#BerbagiEnergiCantik, Ajakan Natur-E Untuk Wanita Indonesia

0
Sesi talkshow #BerbagiEnergiCantik dengan narasumber inspiratif. Dari kiri-kanan : Aryana Jasiman (Sr. Brand Manager Natur-E), Vanesha Precilla (Brand Ambassador Natur-E), Putri Athira (Founder HerDreams), Ainun Chomsun (Founder Akademi Berbagi), Dr. Elisna Syahruddin SpP (Dokter Spesialis Paru RS Persahabatan)
Sesi talkshow #BerbagiEnergiCantik dengan narasumber inspiratif. Dari kiri-kanan : Aryana Jasiman (Sr. Brand Manager Natur-E), Vanesha Precilla (Brand Ambassador Natur-E), Putri Athira (Founder HerDreams), Ainun Chomsun (Founder Akademi Berbagi), Dr. Elisna Syahruddin SpP (Dokter Spesialis Paru RS Persahabatan). Sumber: Istimewa
Iklan Baris NAREMA.ID - Situs Pasang Iklan Baris Online Gratis Tanpa Ribet

Jakarta – Di tahun 2018 ini, Natur-E meluncurkan kampanye terbarunya: Bring Out The Beauty Inside yang ditandai dengan acara media gathering pada Kamis, 8 Maret 2018 di Patio by Plataran, Jakarta Selatan. Pada acara media gathering Bring Out The Beauty Inside ini dihadiri  Marlia Hayati Goestam (President Director PT Darya-Varia Laboratoria Tbk) dan Aryana Jasiman (Sr. Brand Manager Natur-E). Bertepatan dengan Hari Perempuan Nasional yang juga jatuh di tanggal 8 Maret, acara ini juga diisi dengan sesi talkshow bersama narasumber wanita inspiratif yaitu Putri Athira (Founder HerDreams), Ainun Chomsun (Founder Akademi Berbagi), Dr. Elisna Syahruddin SpP (K) – (Dokter Spesialis Paru RS Persahabatan) dan juga Vanesha Precilla (Brand Ambassador Natur-E).

Semua narasumber menceritakan kisah inspiratifnya masing-masing yang sejalan dengan kampanye Natur-E tahun ini. Telah menemani perjalanan wanita Indonesia selama 40 tahun, Natur-E saksi bahwa banyak wanita Indonesia yang sudah melakukan aksi nyata positif dan menjadi inspirasi untuk sekitarnya di dalam kehidupannya sehari – hari.

“Natur-E percaya bahwa semua wanita itu cantik dengan berbagai latar belakang dan kelebihan masing-masing. Kecantikan tidak hanya terlihat dari penampilan luar tetapi juga berasal dari kebaikan dalam hati dimana setiap hal kecil dan positif yang dilakukan oleh seorang wanita akan memberikan dampak yang positif juga,” ungkap Aryana Jasiman, Sr. Brand Manager Natur-E.

Demikian halnya perawatan kecantikan, jika dilakukan secara konsisten dari dalam dan luar, maka kecantikan yang dimiliki akan terus terjaga. Hal ini dapat menjadi bekal untuk membangkitkan rasa percaya diri dan kebaikan hati, yang energinya bisa dirasakan dan memiliki dampak yang positif untuk orang lain. Hal ini dirangkum Natur-E dalam kampanye Bring Out The Beauty Inside.

Tidak hanya itu, bentuk aksi nyata dari kampanye Bring Out The Beauty Inside  adalah ajakan untuk seluruh wanita Indonesia agar terus berbagi energi positif dan saling menginspirasi melalui #BerbagiEnergiCantik. #BerbagiEnergiCantik dapat dimulai dengan melakukan hal-hal kecil yang bisa dilakukan setiap hari, secara konsisten dan berdampak positif untuk orang di sekelilingnya. Salah satunya adalah dengan berbagi kisah inspiratif sesama wanita Indonesia. Natur-E berharap cerita-cerita inspiratif dari wanita Indonesia dan gerakan #BerbagiEnergiCantik yang dijalankan ini dapat menularkan semangat cantik luar dalam, sehingga lebih banyak wanita indonesia tampil percaya dirinya bahwa dirinya cantik.

Natur-E secara konsisten menjawab kebutuhan perawatan kecantikan secara menyeluruh dengan mengembangkan produknya sebagai wujud perawatan dari luar dan dalam yang cocok untuk kebutuhan kulit wanita Indonesia di segala fase usia. Dimulai di tahun 1978 dengan produk soft capsule sebagai perawatan kulit dari dalam. Kemudian sejak tahun 2012, mengembangkan produk perawatan dari luar dengan meluncurkan produk face cream dan rangkaian produk hand & body lotion yang tersedia dengan berbagai macam varian, dilanjutkan dengan peluncuran Natur-E Face Mist untuk perawatan kulit wajah pada tahun 2017.

Selain itu Natur-E memberikan solusi berdasarkan masalah kulit di berbagai usia. Rangkaian produk dari seri 100 IU cocok untuk usia 18-24 tahun yang umumnya memiliki permasalahan kulit kusam dan jerawat, seri 300 IU cocok untuk usia 25-34 tahun yang umumnya memiliki permasalahan kulit kering dan warna kulit tak merata, serta seri Advanced yang disasar ke wanita 35 tahun keatas yang membutuhkan perawatan ekstra untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan flek hitam.

 “Natur-E memberikan solusi melalui varian produk yang terbagi berdasarkan kebutuhan kulit wanita Indonesia yang berbeda-beda. Apabila perawatan dilakukan secara konsisten, Natur-E akan membantu wanita Indonesia memancarkan cantik dari dalam dan luar.” Tutup Aryana. (Adv)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here