Darmadi Durianto & Ibunda Ahok Menghadiri Perayaan Imlek 2017 YRKS

0
Darmadi Durianto & Ibunda Ahok Menghadiri Perayaan Imlek 2017 Yayasan Rumah Kebangsaan Sunter YRKS
Darmadi Durianto, Ph.D (Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI-P periode 2014-2019) & Ibunda Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Buniarti Ningsih bersama pengurus Yayasan Rumah Kebangsaan Sunter pada acara Perayaan Imlek 2017 YRKS di New Tawang Restaurant, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).
Iklan Baris NAREMA.ID - Situs Pasang Iklan Baris Online Gratis Tanpa Ribet

Narema.id, Jakarta – Perayaan Imlek 2017 dirayakan oleh Yayasan Rumah Kebangsaan Sunter (YRKS) dengan acara makan malam bersama. Acara berlangsung di New Tawang Restaurant, Jakarta Pusat, pada Jumat malam (03/02) dengan mengambil tema “Bersatu Membangun Bangsa”.

Acara Perayaan Imlek 2017 YRKS dihadiri oleh ratusan tamu undangan, diantaranya Darmadi Durianto, Ph. D (anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PDI-P periode 2014-2019 & dewan pembina Yayasan Rumah Kebangsaan Sunter), Pintarso Adijanto (dewan pembina Yayasan Rumah Kebangsaan Sunter), Drs. Paul Hadiwinata (dewan penasehat Yayasan Rumah Kebangsaan Sunter), dr. Lie Agustinus Dharmawan, Ph.D, Sp.B, Sp.BTKV, dan Sys NS. Ibunda dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Buniarti Ningsih, terlihat juga hadir dalam acara ini.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh paduan suara dari panitia Perayaan Imlek 2017 YRKS menjadi pembuka acara. Para tamu undangan yang hadir pun ikut bernyanyi bersama dengan semangat. Acara dilanjutkan dengan pelantikan kepengurusan Yayasan Rumah Kebangsaan Sunter.

“Peringatan acara Imlek adalah peringatan kebudayaan Indonesia. Acara Imlek bukan acara bangsa Tionghoa saja, tetapi acara Imlek adalah acara peringatan dari Bangsa Indonesia yang sudah menjadi kebudayaan bangsa kita,” ujar ketua panitia Perayaan Imlek 2017 YRKS, Reyhan Mazary, dalam sambutannya.

Ketua Umum Yayasan Rumah Kebangsaan Sunter, Sumardi Ngatidjan, dalam sambutannya mengajak para tamu undangan untuk memiliki rasa toleransi dan peduli dengan bangsanya sendiri. “Mari bergandeng tangan, kita bersama-bersama dengan Yayasan Rumah Kebangsaan Sunter berjuang menata bangsa Indonesia dengan tindakan nyata,” kata dia.

Darmadi Durianto, Ph. D juga memberikan pidato singkatnya membahas masalah bangsa yang dihadapi saat ini. “Kita mengharapkan apapun yang terjadi kita tetap saudara, satu bangsa, satu tanah air, Bangsa Indonesia,” tutur Darmadi Durianto, Ph. D dalam pidato singkatnya.

Haki Santosa (Sekretaris Umum Yayasan Rumah Kebangsaan Sunter) menegaskan Yayasan Rumah Kebangsaan Sunter tidak ikut berpolitik. “Yayasan ini dibentuk untuk membantu sesama yang membutuhkan. Kami akan melakukan berbagai aksi sosial dan pelatihan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata Haki Santosa kepada media yang hadir.

Berbagai penampilan menarik disuguhkan oleh panitia, seperti atraksi barongsai, wushu, magic show dari Given V., tarian dayak dan penyanyi dari kursus vokal Karunia Bersama Lucky (KBL). Diakhir acara, panitia juga membagikan berbagai doorprize menarik yang disediakan para sponsor.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here